WELCOME

Ini adalah catatan yang saya tulis dalam perjalanan hidup saya. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Blogroll

4HM4D 541FUD1N

Minggu, 18 November 2012

DO’A KU UNTUK KEKASIH KU



Ya allah yang maha mengetahui apa-apa yang terdetak dihati ku, setiap hariku aku selalu ditemani oleh bayang bayanga seorang kekasih yang aku cintai. namun semakin hari aku semakin lemah, sehingga rasannya hati ini akan kalah. dan jika hati ini kalah, aku yakin hati akan semakin terpuruk dan pecah berkeping-keping. oleh karena itu ya allah engkau yang menyatukan setiap hati, aku memohon kepadamu dengan seluruh jiwa dan raga ini. kuatkanlah aku dan berikan aku jalan yang baik sehingga hati ini tetap tenang dalam menjaga hatiku dan kehidupanku dalam jalur yang sudah Engkau takdirkan.

Ya allah yang maha mengetahui. engkaulah yang memberikan rasa ini, dan engkau pula lah yang menjaganya agar tetap bersemi sampai saat ini. aku telah membesarkan rasa ini sehingga aku tidak bisa mengukurnya lagi. engkau tau kemampuanku ya allah maka jangan berikan rasa terlalu besar sehingga aku tidak bisa menahannya lagi dan jangan juga jadikan rasa ini mengecil sekecil kecilnya sehingga mataku buta dan tidak bisa melihatnya lagi. berikanlah aku rasa cinta kepadanya tidak sedikit dan tidak terlalu besar, sehingga aku bisa mengukur jarak hidupku yang akan kutempuh untuk menentukan rencana hidup yang sesuai untuk takdirku yang telah engkau tentukan.
Ya allah tetapkanlah hatiku untuk selalu bersabar atas apa yang engkau kehendaki. jika suatu saat aku tak mampu menjaga rasa ini sehingga rasa ini menjadikanku pencinta keindahan duniawi maka jagalah aku dari apa yang engkau benci ya allah, namun jika rasa ini yang akan menyelamatkanku dari kemaksiatan maka kuatkanlah aku untuk tetap seperti ini dan jagalah dia untukku sampai saatnya nanti tiba nanti.
Ya allah Aku sadar bahwa engkau telah menyimpan seseorang untukku yang akan menjadi pendamping hidupku, yang membutuhkan bahuku untuk bersandar ketika dia tidak kuat lagi. jika orang itu adalah dia maka dekatkalah kami dan jadikan kami untuk terus bersabar dan saling menunggu, namun jika dia sudah mempunyai pendamping hidup yang lebih baik yang sudah engkau tetapkan, maka kuatkanlah aku untuk terus istiqomah dalam semua takdir yang engkau berikan kepadaku amin…amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar