WELCOME

Ini adalah catatan yang saya tulis dalam perjalanan hidup saya. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Blogroll

4HM4D 541FUD1N

Selasa, 04 Desember 2012

CURHAT


Hai sahabat blogger gimana ni kabaranya,baik semua akn…
Mau curhat nih…
Mulai darimana ya, huuuuf.
Entan ni sementara pa selamanya tapi rasa sayangku mulai berkurang entah kenapa aku juga gak tau, mungkin kami terlalu sibuk sama perkerjaan dan dia juga sibuk jadi kita intinya sama sama sibuk. Aku berharap sih ni Cuma sementara aja gak berkelanjutan sampai ada yang tersakiti. Jujur aku cinta dia tapi dia tu terlalu cuek banget dan keras, aku bingung nih harus bagimana…????
Oh ia…!!!
Dia di jogja aku di jakarta, hum betul banget kami menjalin hubungan jarak jauh, susah gak tu…??? Menurut aku susah banget kalau kangen pingin ketemu nunggu waktu yang tepat baru bisa ketemu,ya sih hubungan kami baru seumur jagun tapi pasti ada aja kerikil kerikil kecil yang menganjal, aku inget banget dia pernah ngomong  “begini aja kamu mau gak  jadi  pacarku ..?” kalau gak salah tanggal 06-10-2012 jam 17:17 dia inbok di hp aku dan masih ku simpan pesan tu sampai sekarang, dulunya sih dia sahabat aku mulai dari smp dia ku kenal, seharusnya persahabatan jangan di kotori dengan percintaan karena ada yang bilang susah cari sahabat dari pada pacar entah bener apa gak pepatah tersebut karena aku yakin dia yang terbaik buat aku.
Sedih banget kami terlalu sibuk dengan perkerjaan kami, aku kerja mulai pagi sampai sore kadang pun malam, dan dia kerja sore sampai malam jadi kami gak ada waktu buat komunikasi  paling paling malam kami komunikasi tu pun melalui sms aja,di sela sela perkerjaan dia. Huuuf, sedangkan yang di perlukan dalam menjalani hubungan jarak jauh salah satunya adalah komunikasi tapi komunikasi kami kurang.
Jadi aku harus bagimana sob…???
Ni dia rusan inbox  aku…
aya         :  cinta
aku         :  ea ay
aya         :  lgi apa
aku         :  turu pegel
aya         :  yo wis nah turu, ben pegele ilang
Dan berakhir sudah komunikasi kami karen aku mengakhiri entah kenapa aku ngerasa di sms tu ada yang gak enak buat aku, ya mungki ni Cuma perasaan aku aja terlalu berlebihan. Malam ni bakal panjang banget, aku juga heran sob dengan dia kenapa kok cuek banget ya…? Gak ada respon sama sekali seperti cewek cewek lain cobak sobat pikir saat inbox dia gak tak les kayak gitu dia gak tanya,gak marah tau yang lainya, aku heran banget ama dia tar tak biarin ya sampai besok lgi dia baru inbox aku lgi. Huuuuf….!!! Apa aku ya yang kurang perhatian ama dia, aku takut ja kejadian seperti yang dulu lgi karena aku terlalu PROTEK ke dia, aku berharap tu dia jadi pendamping hidup ku sob gak cwek lain…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar