WELCOME

Ini adalah catatan yang saya tulis dalam perjalanan hidup saya. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Blogroll

4HM4D 541FUD1N

Minggu, 04 November 2012

PERBEDAAN "CINTA, SAYANG, DAN SUKA"


Dulu aku pernah nanya cewek aku, aku Tanya gini “aslinya perasaan kamu ke aku gimana…?” terus cewek aku jawab aku sayang kamu. Aku terus tersentak terdiam kok Cuma sayang aja ya..!!!dalam fikiran ku, berarti dia gak cinta aku Cuma sekedar sayang aja ama aku. Mungkin jadi masalah buat aku kata “SAYANG” itu. Buat  aku, kata SUKA, SAYANG sama CINTA  itu beda arti, Terus kalo aku bilang aku sayang sama kamu, itu menurut kamu artinya apa?"
"Ya sayang itu bisa sayang sebagai teman, bisa sayang sebagai saudara. Kan aku juga gak mungkin bilang “aku cinta teman satu kantorku” hehehehehe…
Bias-bisa berabe mereka mikirnya aku tebar pesona."
"Apa coba bedanya antara sayang sama cinta?" Misal, Kalo buat aku, aku sayang sama temen-temen aku, aku suka sama cewek cewek  yang manis dan cakep, tapi aku cuma cinta sama satu cewek. Batasan dalam setiap kata itu nyata. Kalo aku sedang didera perasaan naksir, aku bilang aku 'suka'. Gak mungkin aku bilang aku cinta cewek itu bias bias aku langsung di anggap orang setres…
Tapi semua tu kembali kepada masing masing orang ni Cuma menurut pandanga aku…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar