WELCOME

Ini adalah catatan yang saya tulis dalam perjalanan hidup saya. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Blogroll

4HM4D 541FUD1N

Jumat, 18 Januari 2013

LIU YI FIE

MY artis faforit....Liu Yi Fei juga dikenal sebagai Crystal Liu lahir pada tanggal 25 Agustus 1987 di Rumah Sakit Tongji di Hubei, Cina dengan nama An Feng, adalah seorang aktris dan penyanyi Cina. Nama resminya adalah Liu Ximeizi.

Dia adalah anak tunggal dari Shaokang An, seorang Sekretaris 1 di Kedutaan China di Perancis dan bahasa Perancis profesor universitas, dan Liu Xiaoli. Kristal liu pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1998 dengan ibunya (orangtuanya bercerai ketika ia berusia 7). Dia kembali ke China ketika dia berusia 15 tahun untuk belajar di Akademi Film Beijing bergengsi, di mana dia lulus dari tahun 2006.

Segera setelah ia bergabung untuk menjadi seorang aktris, Liu menerima tawaran untuk bermain dalam berbagai serial drama. Pada tahun 2005, Liu memainkan peran Zhao Ling’er di Paladin CINA,

Terobosan besar datang pada tahun 2006 dengan peran utama dalam drama TV diadaptasi dari novel Louis Cha dengan judul yang sama “The Return of the Condor Heroes” yang membuatnya menjadi superstar di wilayah Asia.

Pada tahun 2008, Liu memainkan film dengan superstar Jet Li dan Jackie Chan dalam Kerajaan Forbiden, di mana ia memainkan Emas Sparrow, seorang yatim piatu yang membalas dendam terhadap pembunuh orang tuanya dan tahun 2010, ia membintangi CINTA In Disguise oleh Leehom Wang.
Biodata Liu Yi FeiReal Name: Liu Qian Mei Zhi
Nama: Liu Yi Fei
Nama Inggris: Crystal
Nickname: Qian Qian
Lahir: 25 Agustus 1987
Lahir di: Beijing, Cina (dibesarkan di Wuhan, Cina)
Tinggi: 170cm
Berat: 48kg
Golongan Darah: Tipe B
Horoskop: Virgo
Cina Zodiac: Kelinci
Etnis: Cina
Negara: Amerika Serikat
Pendidikan: Institut Kinerja Beijing Film Academy (pascasarjana di Juni 2006)
Profesi: Model, Aktris, Penyanyi
Hobi: Golf, Tenis
Bakat: Dansa, Bermain Piano
Favorit Kota: New York City
Lain Favorit Tempat: Paris, Dali, Cina, Los Angeles
Favorit Singer: Celine Dion, Faye Wong
Aktris favorit: Audrey Hepburn, Vivian Leigh
Makanan Favorit: Susu, Permen, Mangga, Semangka, Ba Bao Bubur
Favorit Hadiah: Boneka Kristal

Galeri Foto 
Liu Yi Fie








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar