WELCOME

Ini adalah catatan yang saya tulis dalam perjalanan hidup saya. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Blogroll

4HM4D 541FUD1N

Kamis, 10 Januari 2013

HIKMAH PASTI ADA DALAM SETIAP PERJALANAN HIDUP MANUSIA

sebuah perjuangan manis yang terasa sia-sia pengorbanan yang sebenarnya adalah usaha untuk kita mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. kisah klasik saat seorang dengan susah payah membela apa yang menjadi impian dalam hidupnya. menangapi hal itu saya akan bercerita dan berbagi dalam kisah ini. pengorbanan apapun itu akan sangat berarti jika kita akan mendapatkan hasil dari apa yang sudah kita lakukan. tapi jika kita tak mendapat apa-apa , apa itu bisa jadi sesuatu yang berharga di mata kita ? banyak yang menganggap apa yang kulakukan itu percuma, tapi kalau menurutku, apa yang kulakukan itu adalah sebagian dari hidupku, jadi biarkan orang berkata apa. ini hidupku, aku yakin titik terang akan hadir karna aku yakin LENTERA akan terliahat terangnya pada gelapnya malam hari , bukan di terangnya siang hari .. karna aku juga yakin , setiap manusia akan menemukan titik balik, dan artinya, kabar baik ku ada di depan mata... jangan pernah menyerah kawan.. takkan ada stupun usaha kita yang sia-sia, karna semuanya akan membuahkkan hasil dari apa yang kita telah perjuangkan.. GBU ALL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar