WELCOME

Ini adalah catatan yang saya tulis dalam perjalanan hidup saya. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Blogroll

4HM4D 541FUD1N

Rabu, 05 Desember 2012

MIMPI


Hai sob…
Tadi malam aku bermimpi sob, aku bermimpi pacar aku jalan ama cowok lain gimana nih….??? Aku liat pacarku berdua duan dan mesrah banget tapi gak terlihat jelas wajah cowok itu, ya emang Cuma mimpi tapi aku takut kalau kehilangan dia sob sempat dalam mimpi aku mutusin dia sob JAHAT gak gua sob, emang mimpi hanya bunga bunga tidur sob. Aku gak mau kehilangan dia sob ya sih dia emang cuek tapi aku cinta sob, apa yang buat aku sampai bermimpi tentang dia sob, apa aku kangen dia ya….???
Aku jadia ama dia tu Bulan OKTOBRT tanggal 6 jam 17:51 dan belum pernah ketemu sama sekali sampai sekarang sob gila gak ya karena kami menjalani hubungan jaraj jauh sob dia di jogja aku di jakarta sob, Oh ia sob aku lgi melakukan SURVEY nih tentang. ”KENAPA SEWAKTU KITA TIDUR BERMIMPI TENTANG PASANGAN KITA”
Ni aku coba lewat jejaring sosial

Buddy Ingien Setya Krn yg ad d fikiran kamu it dya jd kebawah mimpi.
coba klo mikirin orng lain pasti mimpix orng lain.

2 menit yang lalu melalui seluler · Suka
Gie Vara Sang PembrontakMalam tu tndanya... hbunganmu msh mmbaik...
27 menit yang lalu melalui seluler · Suka
Andy LAphuingin Hatrick opo yooooooo.......
Ipen ipenen27 menit yang lalu melalui seluler · Suka
Wahyu Sera Mania Mungkin sebelum tidur , sempat memikirkan pasangan anda...
26 menit yang lalu · Suka
Lehur Boby Vixi Dolphin D jal0knO
26 menit yang lalu melalui seluler · Suka
Up To Youu .itu nama.na mipi....wkwkwk
26 menit yang lalu melalui seluler · Suka
Aboy Buronan Malaikat Brati km tu gk mao klo kehilangan dya..
27 menit yang lalu melalui seluler · Suka
Sandy Doanks Soleh Lg n mkinknge
23 menit yang lalu melalui seluler · Suka
Om Ahmad mungkin dia jga mimpiin kamu
19 menit yang lalu melalui seluler · Suka
Buddy Ingien Setya Krn yg ad d fikiran kamu it dya jd kebawah mimpi.
coba klo mikirin orng lain pasti mimpix orng lain.

6 menit yang lalu melalui seluler · Suka
Arie Vin Persie Loe lgi gndrung puool ma dy x
beberapa detik yang lalu · Suka
Oky dari 11 orang di atas berkomentar semua hampir sama intinya, jadi mungkin aku terlalu mengingat dia terus sampai terbawa mimpi. Untu pujaan hatiku aku cinta banget ama kamu I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar