WELCOME

Ini adalah catatan yang saya tulis dalam perjalanan hidup saya. Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

Blogroll

4HM4D 541FUD1N

Minggu, 09 Desember 2012

LOVE YOU AYA AFIDA


Saturday 8 december 2012
Hari yang buat aku sedih banget entah kenapa aku ngucapin kata akhir ama kekasihku, aku gak tau ni Cuma emosi sesaat pa ni Cuma perasaan aja tapi aku udah kadung pisah ama kekasihku. Ya malam minggu yang kelabu, kebanyakan orang orang di malam minggu banyak yang bersenang senang tapi buat ku ni malam minggu yang paling kelabu. Aku sadar cinta memang sulit di mengerti sulit di pahami. Aku menyesal karena aku masih sayang dia masih cinta dia tapi apa mau di kata nasi udah jadi bubur, sedih banget malam ni aku luka lama muncul lagi aku hanya mampu menangis dan menangis, seharusnya aku gak perlu menangis tapi gak tau perasaan ni gak menentu.
Buat aya maaf ya udah menulis luka dalam lembar kehidupanmu tapi aku gak sangup dengan sikapmu seperti itu, aku cinta banget ay ama pean tapi sifatmu yang buat seperti ini. Aku gak sanggup harus bialng apa karena hanya air mata yang mengucur deras di tiap sudutnya…..
Maaf maaf…
Aku cinta kamu aku hanya yakin suatu saat pasti kita disatukan kalau emang kamu bagian dari tulang rusuku…

I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar